NEDYA tomoshimasu











{April 16, 2009}   tampaknya mereka salah paham

dari dulu tempat sandaran gw untuk menangis emang cuma 1 orang, karena 1dan lain hal gw udah ga bs brgantung lgi ma sahabat gw yg itu.
tmen2 gw sampe salah kira dikira gw nangis gara2 duit gw habis dipake nyokap. hahaha.
maaf tp emang gw ga bkal berani cerita ke kalian, sori tba2 gw heboh sndiri.

Iklan


{Desember 27, 2008}   sasshy

hari ini adlh hari libur yg ke 3.
dri libur pertama sampe skrg gw telpun2nan mulu ma ni ank aneh.
mana cerita dy aneh – aneh pula…..

ampe bulu kuduk gw berdiri …
tp gpp, kau sdh menghilangkan sdikit sedihku
makasih ya



{Desember 23, 2008}   Udah biasa

dari gw kecil, ato pas sekolah lah gw udh biasa ga diperhatiin ma orgtua dalam hal nilai. Gw beranggapan klo ortu gw ga peduli nilai gw karna percaya klo nilai gw akan baik2 saja. dan Alhamdulillah emg selalu baik2 aj semenjak SMP ampe SMA (klo SD mah jgan ditanya, bhs indonesia aj gw blum lancar…)
Keuntungan lainnya lagi yg terasa skrg tuh, mereka ga pernah tuh berapa IPK gw,,,IP,,,nilai ujian,,,lulus apa ngga,,, bodo amat dah mereka ma kuliahan gw.
msalahnya gw dah ga bs lg kyak dulu.
dulu gw sll blg k tmen2 gw, gw seneng bgt klo bs jd sibuk, seneng klo punya banyak kerjaan walopun gw bkal kewalahan ngerjainnya tp klo gw bs ampe cape, kluar keringet apalagi bnyak pikiran,,, gw seneng.
walopun aneh tp begitulah gw, ga bs diem.
yah itu semua kan kenangan, pada akhirnya semua orang harus berubah toh.
skrg gw dah ga pernah aktif di kepanitiaan,,,entah kenapa jd begini.
dan yang paling drastis sih ga lulus 3 mata kuliah: kimdas1,kimdas2,gelombang.
dan kyaknya bkal nambah terus seiring ‘penyakit’ di kepala gw ga sembuh-sembuh. lingkungan gw jg kurang kondusif u/ maksimal belajar.
sekarang gw lebih suka bengong daripada banyak kerjaan.
yg gw bengong-in itu cma 1 hal tp rasanya bengong gw ga bkal tamat ampe gw mati. (lebay dikit-biar lebih puitis)
ini bkan pertamakalinya gw ngerasain ga lulus beruntutan… pas di ILP tepatnya di level FCE akhir2 gw ga lulus berkali2 di level yg sama.
saat itu gw merasa gw lebih bodoh daripada kerbau (mlakukan kesalahan yg sama 2kali).
gw rasa alasan gw yg ga lulus di ILP dan yg ga lulus di Kimdas1 tuh serupa tp ga sma (apa sih?) sma2 karna kebanyakan bengong.
dilanjutkan dengan melakukan kesalahan yg sama lg di kimdas2 n gelombang.
Padahal gw dah pernah bilang kan di blog gw sbelumnya klo gw tuh nyesel ngambil 2 sks- an ,,,coz susah n nilainya menohok… tp kemaren tuh gw terpaksa ngambil gelombang ma kimdas2.
kok gw ceritanya jd ngelantur gini sih…
tampaknya gw msi akn tdk lulus kedua matkul itu
tp kedua ortu gw dan siapapun itu msi ga bkal peduli ama gw
emang se-‘ga berharganya’ gw di mata mereka tuh kyak gitu ya?
gw iri sma mereka yg saling mensupport ato minimal mendoakan
sbetulnya gw butuh sandaran
tp ada kalanya kita dikecewakan oleh keadaan
seakan seluruh dunia benci ma kita
orang yg kupercayapun sdah berlalu menghilang

ini kalimat yg PALING sering gw ucapkan/ tulis:
“dari awal kan gw mmg ga punya apa2”

termasuk sandaran / penopang otak gw yg mulai kacau ini
jd jgn aneh klo elo2 jd sering liat gw teriak2 stress sndiri, ato minimal melakukan gerak yg aneh2 ampe gw keringetan saking stessnya

gw berusaha u/ berdiri tegak
menopang punggungku yg lemah dengan tangan kecilku ini
berusaha berjalan dengan tegap pelan2
pokoknya berusaha menggunakan semaksimal mungkin tubuh yg diberikan Tuhan ini.
Bagaimanapun gw mesti bersyukur, nikmat yg diberikan ke gw terlalu banyak, gw akn berusaha menjaganya menggunakannya mumpung msi bs dipake.
intinya gw berusaha menahan jiwa gw yg rapuh dengan segala pemberian dri Allah ini sendirian

entah sampe kapan ini berakhir
yg jelas gw bener2 berharap diri ini msi bs bertahan walo sebentar
bertahanlah bertahanlah bertahanlah
yg menjaga nakki ya nakki (bserta Tuhan tentunya)
yg memperhatikan nakki ya nakki
yg bs memperingatkan nakki ya cma nakki
yg bs mmberi warning k nakki ya cma nakki
cma nakki cma nakki cma nakki cma nakki
shikkareshite…nakki



{September 26, 2008}   Gara-gara anak FIK …

Beberapa hari yg lalu, saat gw bru selese nge-dance and buka puasa, diperjalanan pulang gw ketemu ma kohai-kohai gw wkt d smansa yg sebagian besar gw lupa namanya, mereka sekarang dah jadi maba di FIK UI. Awalnya pertemuan dgn mreka membawa keberuntungan karena gw mo sholat dan mereka juga, dan untungnya lg mreka bwa mukenah karna gw tau mukenah di mushollah psikologi psti habis dpake.

Selese sholat n keluar dri gedung psicology gedung A (tempat sebelumnya gw prnah nyasar msuk toilet cowok “_”) kami menemukan bahwa diluar hujan dahsyat. Bermaksud menunggu siapa tau hujan segera reda, ke alfamaret dulu nyemil. Eh ternyata hujannya malah tambah deras. Gw bingung mau nunggu di tempat ato menerjang badai coz gw udh niat u/ cpet2 nyampe rmh karna bnyak tugas. Andaikan gw menerjang badai, gw ingin slah satu dri mereka ada yang bawa payung, biar gw ga bsah kuyup.

Senangnya sih mereka bawa, tapi mereka ternyata mau ke FIK dulu coz mreka ada buka puasa bersama. Yg mereka kejar itu bkan buka puasa bersamanya, tp cuma makanannya karena sayang dah bayar Rp 15.000. Karna gw ga mungkin menerjang badai sendirian, terpaksa gw ngikutin mreka dlu k FIK bentar…  Masalahnya adalah, dri psyco ke FIK itu lumayan jauh. Dan pada jam segitu, supir Bikun juga pade msih buka puasa… Andaikan mau nunggu bikun juga, ga mungkin nunggu di halte psyco coz itu lgs ke kober. Halte terdekat adalah halte hukum. tapi tau sendiri kan, halte hukum kan virtual gitu, ga ad tmpt duduk n atapnya. Tapi ya udahlah, akhirnya jalan juga pke payung brdua-dua ke halte hukum. Sampe dihalte hukum, tidak ad penampakan bikun akan lewat dlm wkt dekat, dan hujanpun bertambah deras. Kami melanjutkan perjalanan ke halte fasilkom. Dsana, wlo haltenya ga virtual tp tmpt duduknya basah n gelap. nengok kblakang jg blom ada kuning2 lewat. Trpaksa nyambung perjalanan ke halte Pocin….

Sampe di halte Pocin, terjadi hal yg tdk terduga sebelumnya. Banjir bo… Ternyata walopun katanya anak UI itu pinter namun blum bs mengatur jalannya air dengan baik, hmm…ga penting.

Setelah terjebak dengan banjir, kami berusaha mencari jalan keluar… sumber air adalah dri turunan rel kereta api pocin, jd kami berusaha menjauh dri sumber siapa tau derasnya air berkurang. Sampai di ujung jalan, ternyata air nambah dri turunan yg lain. Tempat yang kering cuma di trotoar di seberang kami. dengan kata lain, mau ga mau nyebrang melewati aliran air… Setelah mencari jalur terpendek biar ga terlalu basah, mereka takut nyebrang karena kelihatannya airnya dalam. Akhirnya gw korbankan diri gw buat nyebrang pertama,,, dalemnya cuma diatas matakaki dikit tp alirannya lumayan deras, yg penting gw selamat sampe disebrang, tp dalam kondisi kyak gitu tentunya ga ada yang mayungin gw n gw terpaksa basah kuyup T_T. Trus gw suruh mereka cepat2 nyebrang dlm kondisi gw ga bisa ngelihat jelas karena kacamata gw dah basah.

Selese mereka nyebrang semua, akhirnya bikun lewat juga, tp karna td sblumnya kami menjauhi sumber air, jdnya bikunnya lumayan jauh tuh, kita lari2 bwt ngejar bikun…XD, End then ternyata mereka pada pake rok semua alias larinya lama. Takut bikunnya keburu pergi, gw terpaksa lari kecepatan penuh duluan meninggalkan yang lain dan menghentikan bus supaya mau nungguin kita. Gw brhasil nyampe ke bikun n minta supirnya nunggu yang lain. Dalam kondisi ini, lagi2, gw tambah basah kuyup ga karuan deh pokoknya! Stelah smua dah pada nyampe ke bikun, sang supir mengantarkan kami sampai FIK.

Dan sesampainya di FIK, acara buka puasanya dah pada bubar, mreka cma ngambil jatah mkanan mreka n segera pulang. Pas disitu hujannya dah agak reda… sial, tau gitu td gw nunggu bentar! Ya udah deh gw pulang ke rumah dlm keadaan basah kuyup…

Bsok harinya, gw demam n perut gw sakit, ga ada tenaga, mungkin msuk angin. Tp gw maksain diri bwt iktan forum angkatan 07 n bka puasa bersama. Padahal makanan ifthornya enak2, tp gw merasa aneh dengan perut gw, serasa udh penuh dan ga mau dimasukin makanan apa2 lagi, tp karna mkanannya enak, gw paksain ampe gw ga kuat. Abis itu pulang malem n sperti biasa besok paginya sahum bwt puasa. Pas lg Sahum gw jg merasa eneg dgn makanannya n gw ga tahan dlm waktu yg cpet. Gw paksain ga ngerasain rasa mual diperut gw ampe akhirnya waktu sahum abis…    Trus, kira2 sejam setelah adzan subuh, kyak ada yang ngedorong perut gw dri bwah n gw muntah2 T_T alias puasa gw terbatalkan atau bolong. Dan status gw menjadi sakit, ga puasa, ga bisa kuliah, ga bisa dansa, padahal psangan dansa gw cma bs dtg latihan hri itu doang T_T. Gw lemes ga punya tenaga karena muntah2 terus n ga ada makanan yg mau msuk ke perut gw. Sampe saat gw ngetik di blog ini sekarang juga gw msi lemez n maksain diri.

Bener2 ya,,,, gw ga bs blg apa2 lg. Mudah2an pas liburnya selese gw udh sembuh, amiin.



{Agustus 28, 2008}   I’m a Broken Rose
When I was darkness at that time, my lips trembling
In a hated corner, I cry
There’s no way we can grow apart, hold on,
This kiss makes me long for it
A broken promise can’t heal me

Nobody can save me
God, please, just one thing…
I am somehow lost and torn, my love

I need your love
I’m a broken rose
My tear can ashame your soul
the passion I’m gonna call my life

I need your love
I’m a broken rose.
Oh baby, help me from frozen pain
With your smile, your eyes, and sing me, just for me

I wanna need your love…
I’m a broken rose
I wanna need your love…



{Agustus 26, 2008}   PAYAH

Gw itu… payah bgt yah. Padahal gw dah lama berhenti berharap. Padahal gw udh bisa mnerima sgala knyataan. Gw rela kok kehilangan segalany karna gw tau sjak awal gw ga punya apa2. Jd pd dsarny gw dah siap mnempuh hidup baru.

Tp knapa gw ga punya kekuatan apa2 skrg. Rasanya hidup beraat bgt, kyk gw baru belajar hidup. Gw ga tau ap yg mesti gw lakukan. Kadang dsaat gw menghimpun semangat skuat tenaga, gw berusaha melakukan sesuatu yg psti berguna buat gw nantinya, belajar misalnya, pernah saking stressnya dlm wktu 2 hari gw ngabisin 2 bku kanji yg tebelnya naudzubillah, tp pd akhirnya stelah gw slesein tuh bku ampe mta gw perih n punggung gw nyeri,,, gw rasa ga ada gunanya gw cape2 bgini, ini smua ga da gunanya.  Blajar fisika jg, brhubung nyok gw kurang menghargai keberadaan gw difisika ui, gw jd mrasa gw ga guna di sini. Kmudian bnyak hal lainnya, slah satunya gw ga mempercayai siapapun skrg ini, tiba2 gw mnganggap semua temen2 gw itu killer smua, pdhal ga bralasan, ga ada tempat yang nyaman bgi gw skrg ini, trmsuk tmn. Pdhl gw tau prasaan gw itu bkal tambah merugikan gw, krna gw ga bs hdup tanpa tmen, tp prasaan takut kembali membawaku mundur… Contoh lainnya lagi kyak kepanitiaan ospek fisika (OPT) tdnya gw pngen ikutan ngeramein acara itu, tp kemudian gw merasa ini ga guna, trus gw mundur dari kepanitiaan.

Intinya, apa yg sedang n akan gw lakukan n “untuk apa” itu smua … gw gatau. Bagi gw itu smua PERCUMA.

Kenapa cuma gara2 1org bs mmbuat gw bgitu down, PAYAH! ga ad itu nakki lemah kyk bgini, GA AD! Pdahal gw jg tau klo dy bkan segalanya. Gw ga mau jd lemah gara2 siapapun, yg gw mau wlopun gw digoyahkan brapa orgpun gw ga bkal jatuh…GW KUAT. Karena cita2 gw dri dlu adlh spt naoko kitashirou yg tegar sperti batu karang. Tp MUNGKIN sbnarnya gw mengidolakan nakki krna trnyata nakki jauh dari gw.

Tp nakki itu msih ad enaknya, waktu kekasihnya Tobishima nikah ma sodaranya Maru dy ga tahan n bs kabur krmh kakekneneknya yg tenang n indah, trus walopun ga kdengeran n ga keliatan, msih ad Iwasaki yg mnyediakan bahunya u/ tmpt nakki menangis. Bahkan waktu sahabatnya hatsune diperkosa, hatsune msih berusaha mengerti perasaan nakki. Padahal nakki cuma nangis doang ( saking jarangnya nakki nangis ). Jd Naoko Kitashirou yg kita kenal itu banyak mendapatkan kekuatan dari teman2nya, tp gw ga, gw gatau gw hrus dpt kekuatan darimana. Sebenarnya Allah menciptakan dimana tempat untukku?

Payah,,,karna ga da sumber kekuatan hidup gw jd serba lesu bgini…lesuu bgt, senyum aj capek.  Gw brharap bulan puasa ini gw bs fitrah dan mendapatkan kekuatan baru. Pdhal klo bln puasa hrus lbih bnyak senyum,,, brarti makin cape T_T. Dan smoga dia ga terus2an nongol dimimpi gw, karna udh lama gw ga prnh mimpi tenang,,, buruuuk mulu, cape gw, tmbh ga semangat bngun tidur,,, klo gini terus gw bs mkin telat kuliah T_T(gw dah pling parah telatnya di fisika).

Lahaulaa walaakuwata illabillahil’aliiyul adziim. (tau dah tuh tulisan bner pa kagak)



{Juni 16, 2008}   Lagu buat orang yg kesusahan

Pastinya setiap orang hidupnya tuh susah. Lagu ini maknanya lumayan dalam supaya sabar dlm menghadapi kesusahan hidup

Life is Like a Boat from Bleach by Rie Fu

Nobody knows who I really am
I never felt this empty before
and if I ever need someone to come along,
Who’s gonna comfort me and keep me strong?

Dalam sehari gw bisa dnger lagu ini berkali kali sekalian blajar bhasa jepun+inggris ;P

We are all rowing the boat of fate
The waves keep on coming and we can’t escape
But if we ever get lost on our way
The waves would guide you through another day

tooku de iki o shiteru toomei ni natta mitai
kurayami ni omoe dakedo mekaku shisareteta dake

inori wo sasagete atarashii hi wo matsu
asayaka ni hikaru umi sono hate made

Nobody knows who I really am
Maybe they just don’t give a damn
But if I ever need someone to come along
I know you would follow me, and keep me strong

hito no kokoro wa utsuriyuku mukedashitaku naru
tsuki wa mada atarashii shuuki de mune wo tsureteku

And every time I see your face
The oceans heave up to my heart
You make me wanna strain at the oars
And soon I can see the shore

Oh, I can see the shore
When will I see the shore?

I want you to know who I really am
I never thought I’d feel this way towards you
And if you ever need someone to come along,
I will follow you, and keep you strong

tabi wa mada tsuzuiteku odayakana hi mo
tsuki wa mata atarashii shuuki de ume wo terashidasu

inori wo sasagete atarashii hi wo matsu
asayaka ni hikaru umi sono hate made

And every time I see your face
The oceans heave up to my heart
You make me wanna strain at the oars
And soon I can see the shore

Unmei no hune oko gi
nami wa tsugi kara tsukie to
watashi-tachi wo sou kedo
Sore mo suteki na tabi ne
dore mo suteki na tabi ne



Teman-temanku yang berbahagia…. gw ga lulus kimia dasar I !!!!

Maafkan ak kak Iman, pdahal dy dah nyempetin wktu bwt ngajar gw, tp teteup aja gw ga lulus T_T. Tapi ya sudahlah, kimia ini …, gw kan ga perlu jd ahli kimia karna sudah ada ahlinya :p. Gimana nasib gw selanjutnya ya, tambah ga jelas ni IP gw. mudah2an gw masih punya kesempatan bwt TOBAT. Gimanapun jalan kita di fisika masih panjang… ayo tmn2, semangat!

Setelah stres karna mengetahui bahwa gw bodoh, gw pergi dansa brg tmen2, n akhirnya gw menyadari bahwa ga semua hal harus pake otak!

Yup akhirnya gw bisa menari chacha dan jive, berikutnya dansa yg paling romantis, rumba. Gw seneng bgt coz pas nari pikiran gw kosong kyak ga da masalah. Ditambah lagi skrg udh ada tmen barengan, si Fera ma Indah dan spertinya akan menyusul Gigis dan Anny. Cuma yg bkin gw sedih gw blum dpt psangan ampe skrg. Gw iri ma mereka yg dah performance ma pasangannya, apalagi yg bkal ikut kompetisi bulan November nanti. Yahh… sabar aja de, gw nikmati ksendirian gw ini, lagian bnyak kok yg ngajak gw dansa brg ( tp cewe smua ;P )

Ternyata SP itu menyenangkan, gw bs lebih banyak maen, darepada dirumah aja. Kasian tu diana ma dwintha… Tp yg pling bkin gw seneng adlah gw bisa ktemu n maen ma daisy yg pulang hnya sbentar saja, coz i missed her n_n.



{Mei 3, 2008}   night at zoe

skrng ini gw lagi di zoe cafe malem2 bertiga bareng sma shelly n aryo, temen sma gw. Gw baru pertamakali ngerasain hotspot di Zoe… ditemani oleh penyanyi cafe juga si…

disini lah pertamakalinya gw memulai blog ini

Judul dari blog ini sebetulnya terinspirasi dari sinetron favorit gw, ‘namaku Mentari’ jadi ‘namaku Nedya’ sebetulnya gw dah rada bosen dgn sinetron ini (biasa, sinetron indonesia muter2) tp gw msih seneng sma akting Amanda di situ. Menurut gw akting Amanda di situ persis kyak karakternya NAKKI, makanya gw suka.

Apa kabar sahabat2 ku ??? aku kangen kalian… makasih dah mau berkunjung ke web site gw.

Kasitau gw informasi apa yang elu2 butuhin dari website gw ini! oke!



et cetera